Penggunaan “elastomer bantalan” di jembatan tidak umum di Hong Kong.
Namun, tidak semua desainer mendapatkan gambaran penuh dari berbagai aspek “elastomer bantalan”. Oleh karena itu, artikel ini dimaksudkan untuk memperkenalkan
desain “elastomer bantalan” untuk lulusan insinyur dan
menyegarkan pengetahuan berpengalaman
insinyur jembatan.Untuk “elastomer bantalan”, kekakuan geser
merupakan parameter penting untuk desain
karena sangat berpengaruh pada transfer gaya antara jembatan
dan tiangnya. Pada intinya, Tingkat
fleksibel “elastomer bantalan” harus dibawah deformasi geser tetapi relatif kaku dalam kompresi. Namun,
“elastomer bantalan” tidak boleh digunakan dalam ketegangan.“elastomer bantalan” harus dirancang dalam keadaan batas kelayanan
saja. Luas penampang biasanya ditentukan oleh batas tegangan tekan di
bawah keadaan batas kelayanan. Bentuk
dan
Faktor
dari “elastomer bantalan”, yaitu: daerah rencana lapisan “elastomer bantalan”
dibagi dengan daerah perimeter
bebas tonjolan, mempengaruhi
hubungan antara tegangan geser dan beban tekan“elastomer bantalan”. Pada dasarnya,
kapasitas yang lebih tinggi dari “elastomer bantalan” dapat diperoleh dengan faktor bentuk yang lebih tinggi. dan beban tekan.
Pada dasarnya, kapasitas yang lebih tinggi dari “elastomer bantalan”
T11:35
Pengunaan “elastomer bantalan” Polos dan Laminasi (Pakai Plat)
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 11:35
T11:37
Karet Bantalan Jembatan “Karet Bantalan Jembatan Type Laminated”
“Karet
Bantalan Jembatan” adalah Sebuah rangkaian lengkap bantalan jembatan untuk
pekerjaan umum dan teknik sipil.
“Karet Bantalan Jembatan”Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Karet Bantalan Jembatan”harus dipastikan dalam semua kondisi “Karet Bantalan Jembatan”yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Karet Bantalan Jembatan”adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Karet Bantalan Jembatan”BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Karet Bantalan Jembatan”ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Karet Bantalan Jembatan”memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion
“Karet Bantalan Jembatan”Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Karet Bantalan Jembatan”harus dipastikan dalam semua kondisi “Karet Bantalan Jembatan”yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Karet Bantalan Jembatan”adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Karet Bantalan Jembatan”BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Karet Bantalan Jembatan”ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Karet Bantalan Jembatan”memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion
- Karet
Bantalan Jembatan “Karet Bantalan Jembatan Type Laminated”
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 11:37
T14:20
Elastomer Bearing Pads “Elastomer Bantalan Jembatan Type Polos”
“Elastomer Bearing Pads “
adalah Sebuah rangkaian lengkap bantalan jembatan untuk pekerjaan
umum dan teknik sipil.
“Elastomer Bantalan Jembatan“ Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Elastomer Bantalan Jembatan“ harus dipastikan dalam semua kondisi “Elastomer Bantalan Jembatan“ yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Elastomer Bantalan Jembatan“ adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Elastomer Bantalan Jembatan“BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Elastomer Bantalan Jembatan“ ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Elastomer Bantalan Jembatan“ memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion
“Elastomer Bantalan Jembatan“ Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Elastomer Bantalan Jembatan“ harus dipastikan dalam semua kondisi “Elastomer Bantalan Jembatan“ yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Elastomer Bantalan Jembatan“ adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Elastomer Bantalan Jembatan“BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Elastomer Bantalan Jembatan“ ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Elastomer Bantalan Jembatan“ memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 14:20
T13:38
Elastomeric Bearing Pads” - SPECIAL SPESIFICATION TEST dan Referensi Suplayer BUMN dan Swasta CV.BCS Th.2014.
“Elastomeric bearing pads” (EBP)
adalah peralatan yang secara umum banyak digunakan pada jembatan (NMDOT BRIDGE
PROCEDURES AND DESIGN GUIDE,2005). “Elastomeric bearing pads” adalah suatu
elemen jembatan yang terbuat dari karet alam atau karet sintetis (neoprene)
yang berfungsi untuk meneruskan beban dari bangunan atas ke bangunan bawah
(SNI, 2008). Penggunaan material yang dipakai harus teruji oleh badan yang
kompeten. CV. Bhineka Citra Sejahtera-Malang, menyediakan “Elastomeric bearing
pads” dengan material bermutu serta proses produksi dengan teknologi yang mampu
memproduksi “Elastomeric bearing pads” dengan kualitas SNI. Kualitas dan ketentuan pembuatan
“Elastomeric bearing pads” telah di atur
oleh SNI . CV. Bhineka Citra sejahtera, telah bekerja sama dengan Balai
Penelitian Karet Bogor (BPTK), sehingga kami dapat menyediakan hasil uji dari “Elastomeric
bearing pads” yang kami diproduksi. Surat
keterangan uji ini akan menjamin bahwa produksi EBP kami sudah sesuai dengan
kualifikasi SNI. Pengujian yang diinginkan dan diperlukan oleh customer akan
kami sediakan bekerja sama dengan BPTK. CV. Bhineka Citra Sejahtera menerima
pemesanan “Elastomeric bearing pads” dengan inplate atau tanpa inplate dan “Elastomeric
bearing pads” dengan lapisan TFE (polytetrafluoroethylene) atau yang biasa
disebut teflon dari berbagai macam ukuran.
Kami juga menyediakan ready stock “Elastomeric
Bearing Pad” dalam tiga jenis :
1. “Elastomeric bearing pads” Jenis
1 : 300x350x36 mm
2. “Elastomeric bearing pads” Jenis
2 : 400x350x39 mm
3. “Elastomeric bearing pads” Jenis
3 : 400x450x45 mm.
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 13:38
Label:
elastomeric bearing pads
Lokasi: indonesia
Jalan Terusan Danau Kerinci, Jawa Timur, Indonesia
T15:47
Elastomer Bearing Pads" JEMBATAN KABEL CANCANG (Cable stayed Bridge)
1).
Umum
Suspension bridge atau jembatan suspensi terbagi
dalam dua macam disain yang berbeda yaitu “ suspension bridge (jembatan
gantung)” yang berbentuk “M” dan “cable stayed bridge” (jembatan kabel cancang)
yang berbentuk “A”. Jembatan cable stayed tidak memerlukan dua tower dan empat
angker seperti jembatan gantung, namun kabel tersebut ditarik dari struktur
jalur jalan ke tower tunggal (pylon) untuk diikat dan ditegangkan.
Gambar - Jembatan cable stayed
|
Gambar - Tower, Girder & Roadway
|
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 15:47
T13:51
Elastomer Bearing Pads"Klasifikasi dan Bentuk Jembatan
“Jembatan”
merupakan struktur yang melintasi sungai, teluk, atau kondisi-kondisi lain
berupa rintangan yang berada lebih rendah, sehingga memungkinkan
kendaraan, kereta api maupun pejalan kaki melintas dengan lancar dan aman. Jika
jembatan berada di atas jalan lalu lintas biasa maka biasanya dinamakan viaduct.
“Jembatan” dapat dikatakan mempunyai fungsi keseimbangan
(balancing) sistem transportasi, karena jembatan akan menjadi pengontrol
volume dan berat lalu lintas yang dapat dilayani oleh sistem transportasi. Bila
lebar jembatan kurang menampung jumlah jalur yang diperlukan oleh lalu lintas,
jembatan akan menghambat laju lalu lintas. Struktur “Jembatan” dapat dibedakan
menjadi bagian atas (super struktur) yang terdiri dari deck atau
geladak, sistem lantai, dan rangka utama berupa gelagar atau girder, serta
bagian bawah (sub struktur) yang terdiri dari pier atau pendukung bagian
tengah, kolom, kaki pondasi (footing), tiang pondasi dan abutmen. Super
struktur mendukung jarak horisontal di atas permukaan tanah. Tipikal “Jembatan” dapat dilihat pada
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 13:51
Label:
jembatan
Lokasi: indonesia
Jalan Terusan Danau Kerinci, Jawa Timur, Indonesia
T13:34
“Elastomer Bearing Pads” menawarkan sejumlah keuntungan seperti yang tercantum di bawah ini:
- Pemeliharaan- minimal karena tidak ada bagian yang bergerak dari "Elstomer Bearing Pads"
- Instalasi "Elastomer Bearing Pads" mudah
- Memungkinkan gerakan ke segala arah
- "Elastomer Bearing Pads" Menempati ruang kecil
- Berfungsi sebagai shock absorber karena anti-getaran sifat "Elastomer Bearing Pads"
Elastomer Bearing Pads""Bantalan Jembatan""Elastomeric Bearing Pads Laminasi"
“Elastomer Bearing Pads” menawarkan sejumlah keuntungan seperti yang tercantum di bawah ini:
- Pemeliharaan- minimal karena tidak ada bagian yang bergerak dari "Elstomer Bearing Pads"
- Instalasi "Elastomer Bearing Pads" mudah
- Memungkinkan gerakan ke segala arah
- "Elastomer Bearing Pads" Menempati ruang kecil
- Berfungsi sebagai shock absorber karena anti-getaran sifat "Elastomer Bearing Pads"
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 13:34
Langganan:
Postingan (Atom)
Popular Posts
-
SPECIAL PRICE ATAU HARGA KHUSUS " ELASTOMERIC BEARING PADS - ELASTOMER JEMBATAN FROM BCS RUBBER INDUSTRY : ELASTOMERIC BEARING PA...
-
“Jembatan” merupakan struktur yang melintasi sungai, teluk, atau kondisi-kondisi lain berupa rintangan yang berada lebih rendah, sehingg...
-
A) “Karet Bantalan Jembatan” “Karet Bantalan Jembatan” adalah suatu elemen jembatan yang terbuat dari karet alam atau karet sin...
-
Konstruksi Bagian Bawah Jembatan meliputi : 1. Pangkal Jembatan (abutment + Pondasi) 2. Pilar Jembatan (Pier + Pondasi) Fungsi Bagian...
-
Elastomer Bearing Pads adalah suatu elemen jembatan terbuat dari karet alam (Natural Rubber) atau karet sintetis (Neoprene) berfungsi un...
-
Konstruksi bagian bawah jembatan meliputi : 1. Pangkal Jembatan (abutment + Pondasi) 2. Pilar Jembatan (Pier + Pondasi) Fungsi B...
-
CV.Bhineka Citra Sejahtera , Menjual dan Memproduksi Bollard Dermaga (Bolder, Tambatan tali kapal) .sebagai perlengkapan dalam dermaga yang...
-
“Elastomer Bearing Pads” menawarkan sejumlah keuntungan seperti yang tercantum di bawah ini: - Pemeliharaan- minimal karena tidak...