Rubber Dock Bumper Sebagai Pelindung Truk


RUBBER DOCK BUMPER adalah sebuah bantalan yang digunakan sebagai panahan, pelindung, dan penyerap energi kinetik yang biasa dipakai dalam pabrik, gudang, atau yang lain sebagai sandaran
Contoh dari penggunaan RUBBER BUMPER adalah sebagai pelindung dalam garasi truk atau mobil. Jika sebuah garasi mobil/truk yang besar ingin melindungi mobil/ truk dari hantaman dengan dinding ketika parkir/atret, maka RUBBERDOCK BUMPER dapat digunakan sebagai penahan. Sehingga ketika truk diparkir dapat mundur/atret dengan aman tanpa takut rusak jika terhantam tembok, karena pada dinding sudah terlindungi oleh RUBBER BUMPER.
Rubber Dock Bumper “ Pelindung Truk “


RUBBER DOCK terbuat dari bahan karet/elastomer yang mempunyai kekerasan tertentu , biasanya 65 Shore A, sehingga mampu menahan dan melindungi jika terjadi gencatan/hantaman.
RUBBER DOCK selain digunakan di pabrik dan gudang-gudang, dapat digunakan untuk melindungi peralatan industri yang lain, yang rawan rusak jika terkena hantaman.
CV. BCS-Rubber memproduksi RUBBER DOCK BUMPER berbagai macam ukuran dan design yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan user. Sifat bahan elastomer yang dibutuhkan user juga dapat kami produksi, misalnya seperti tahan oli, minyak, bahan kimia bersifat asam/basa, tahan panas, tahan cuaca, dan sifat yang lainnya.
Rubber Dock Bumper “
Rubber Dock Bumper “

Rubber Dock Bumper








Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 11:07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts